Minggu, 27 Januari 2013

Puisi Hujan & Angin :)

Diposting oleh Unknown di 05.26
Hujan dan Angin
Hujan,
Diawali dengan awan mendung nan gelap
Butir-butir air turun membasahi semuanya

Angin,
Belaian sejuk terasa pada tubuh ini
Menghilangkan sedikit rasa dahaga
Namun,
Semua itu berubah
Butir air turun yang indah di pandang mata
Kini, menjadi deras air yang besar diiringi kilauan petir yang menyambar
Angin yang menari kesana kemari
Semuanya bergabung yang menakutkan banyak orang
Aku berlari menuju seuah bangunan
Tempat pertama aku berpijak dalam perjalanan ini
Tidak peduli denga tubuhku yang basah kuyyup
Aku berdiri di dalam bangunan itu
Dan tak terasa, air mata jatuh membasahi pipiku
Terlintas dibenakku
Ya Allah, apakah aku akan meninggal di tempat ini, yang jauh dari keluargaku?
Aku takut Ya Allah,
Tetapi, jikalau itu semua benar, aku ikhlas Ya Allah
Hanya satu pintaku
Titip keluargaku yang selalu menyayangiku sampai detik ini
Hingga kami dapat berkumpul kembali di SurgaMu yang indah

By Siti Neneng Hamdiah

0 komentar on "Puisi Hujan & Angin :)"

Posting Komentar

 

Simple Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting