Senin, 28 Januari 2013

7 Tempat Romantis Di Dunia :)

Diposting oleh Unknown di 05.06

1. Paris

Paris_R-Library
Paris? sebagai kota Ter-romantis di Dunia? Pasti sudah tidak asing lagi bukan? Menikmati Indahnya malam sambil Dinner atau Makan Malam bersama Pacar atau mungkin Istri dengan Makanan khas Perancis yang merupakan Makanan terlezat di dunia, menikmati anggur dengan suasana Romance, berjalan berdua di Champs Elysees di malam yang indah, pasti memberikan kesan Romansa yang tak pernah hilang bagi pasangan yang jatuh cinta selama ratusan tahun.

2. Venesia
Venesia_r-library
Dari Perancis kita beralih ke Italia, Italia mempunyai Arsitektur bangunan yang sangat unik, contohnya Venesia ini. Seperti Kota yang terendam banjir, Perjalanan dari kanal ke kanal menggunakan Gondola merupakan ciri khas kota Romantis yang satu ini, Duduk berdekatan dengan pasangan sambil menikmati keunikan Arsitektur bangunan dari Venesia, Makan malam Romantis di Restaurant khas Italia yang pastinya  susah untuk melupakan moment berharga yang satu ini.

3. Maladewa
maladewa_R-library
Maladewa, 23 pulau yang terletak di tengah Samudra Hindia sekitar 700 km sebelah barat daya Srilanka yang merupakan Lokasi Maladewa ini. Walau pulau nya kecil tempat ini sangat cocok untuk tempat Suatu pasangan, Suasana yang pas yang dekat dengan pantai yang merupakan cirikhas dari Maladewa.

4. Bruges
Bruges_R-library
Sebuah Kota kuno dengan Tema Abad Pertengahan merupakan cara yang sangat baik untuk melarikan diri dari suara kebisingan dan kesibukan dari Kota. Kota yang menjaga ketenangan sehingga kondisi seperti Abad Pertengahan masih terjaga. Jalan-jalan bersama Pasangan di jalan yang dilapisi Batu, Nongkrong di kafe-kafe terbuka, membuat anda seperti terperangkap dan tidak bisa keluar dari Rasa Tenang dan Romantis a la abad pertengahan.

5. Hawaii
Hawaii_R-Library
Hawaii merupakan Surga bagi para Peselancar karena Ombak nya yang sangat menantang bagi para Peselancar, dibalik itu, ternyata Hawaii merupakan kota tujuan bulan madu Peringkat 4, terutama bagi orang Amerika. Hawaii selalu menawarkan pelayanan terbaik bagi anda dan pasangan anda, seperti : Pantai, Hutan Tropis, Sarana Olahraga, Kamar Hotel yang Mewah (Luxury Hotel), Makan Malam Romantis, dan lain sebagainya dan pastinya membuat moment Romantis bagi anda dan pasangan anda yang sulit terlupakan.

6. Belize
Belize_R-librarySelanjutnya adalah Belize, yang ini merupakan daerah Pantai seperti Hawaii, namun tidak cocok untuk Surfing, dan sangat cocok untuk Diving dan Snorkling. Pulau ini terletak di tengah karang yang akan membuat anda dan Pasangan anda akan melupakan semua orang karena banyak pantai yang menjadi "Milik Pribadi" dengan air sebening Kaca yang berisi kaya akan Ikan karang yang berwarna warni yang sedang berenang.

7. St. Thomas
St.thomas_R-library
Terakhir, St. Thomas, apa keunggulan dari St. Thomas? Okay, kita bahas Lokasi nya dulu, St. Thomas terletak di Virgin Islands. Merupakan Jajaran Pantai yang Indah + Tempat Belanja yang lengkap dan Unik serta Menarik, Disini juga terdapat Penginapan yang lengkap dan Service yang bagus,

0 komentar on "7 Tempat Romantis Di Dunia :)"

Posting Komentar

 

Simple Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting