Selasa, 22 Januari 2013

First Post....

Diposting oleh Unknown di 19.19
Setelah sekian lama hidup akhirnya punya blog juga hhe :D
iyaaa,kalo bukan karena tugas pasti sampe sekarang pun aku nggak punya :D
okeh,now i'll present my self with all of you #linggismodeon

nama ku Endah Risnawati aku anak kedua alias bungsu dari 2bersaudara,sekarang aku bersekolah di SMAN 9 Palembang kelas XI IPA aku hidup dalam keluarga yang sederhana amat sangat sederhana,dalam kesederhanaan inilah aku belajar banyak hal. Aku belajar bagaimana cara menghargai orang lain,belajar untuk hidup prihatin, belajar lebih bersyukur atas semua Keberkahan yang diberikan-Nya kepada kami ,de el el :D
Aku memiliki seorang kaka perempuan yang kusayangi (yaiyalah orang cuma satu itu  :D).
kedua orang tuaku adalah orang tua yang sangat kusayangi,kucinta,sekaligus kuhargai..
Mereka adalah orang tua yang begitu tulus mendidik dan membesarkan anak-anaknya dengan tulus dan ikhlas, meskipun agak sedikit rempong hha :D mereka selalu memberikan yang terbaik kepada kami anak-anaknya apapun yang dapat mereka lakukan akan mereka lakukan untuk kebahagiaan anak-anaknya. Senang memiliki keluarga yang begitu menyayangi dan mencintaiku :)
Keluargaku adalah segalanya bagiku kepada merekalah aku berbagi dan belajar! Dengan mereka aku dapat berbagi kebahagiaan.kesusahan,ataupun kesedihan mereka selalu mendengarkan cerita-cerita yang kusampaikan (nggak tau deh mereka seneng apa enggak denger ceritaku :D)

Thank God you've give fo me... :)


0 komentar on "First Post...."

Posting Komentar

 

Simple Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting